wb_sunny

Rihlah Pengurus DPC WI Tamalate di Pantai Tanjung Bira

Rihlah Pengurus DPC WI Tamalate di Pantai Tanjung Bira


Wahdahtamalate.or.id, Pada 25 Juni 2014, DPC WI Tamalate mengadakan rihlah terkhusus untuk para ikhwa anggota di DPC WI Tamalate. Rihlah kali ini bertempat di pantai Tanjung bira kabupaten Bulukumba. Perjalanan dimulai ba’da Ashar dari rumah ketua DPC WI Tamalate di Jalan Dg. Tata raya. Ditengah perjalanan setelah ba’da isya rombongan berkunjung di salah satu rumah ikhwa anggota DPC WI Tamalate di Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto untuk bersilaturahim dengan anggota keluarga sekaligus menikmati makan malam. 


Silaturahim di Rumah ikhwa anggota DPC Tamalate di Kab. Jeneponto

Disana, para ikhwa disambut dengan baik oleh pemilik rumah dan sempat terjadi percakapan ringan antar ketua DPC dengan orang tua dari ikhwa tersebut tentang kegiatan dakwah yang telah di usung bersama di kecamatan Tamalate.



Setelah itu rombongan melanjutkan kembali perjalanan. Menjelang pertengahan malam para ikhwa akhirnya sampai di rumah Ustadz Muhammad Syakir di bulukumba. Keesokan paginya perjalanan dilanjutkan menuju ke Tanjung Bira.  Ada banyak hikmah yang didapatkan oleh para ikhwa DPC saat berada di lokasi tersebut. salah satunya keindahan alam dari pemandangan pantai tersebut yang tidak lain adalah kekuasaan Allah Ta’ala dalam menciptakan bumi dengan sempurna yang perlu dijaga kelestariannya. 

Selain itu, rihlah kali ini dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah antar sesama ikhwa anggota di DPC WI Tamalate dalam mensyiarkan dakwah kedepannya.


Tags